Wednesday 30 September 2009

Bagaimana Cara Tulis Wall Post Facebook via Yahoo Messenger dan MSN?

Ping.Fm, mungkin banyak yang masih asing mendengar nama tsb di telinga. Jika anda tau apa fungsinya, saya rasa pasti kamu akan benar-benar merasa kagum. Ping.Fm adalah situs yang mampu mengakomodir kamu untuk melakukan posting ke banyak layanan social network, social bookmark dan social micro blog dan dari media apa saja.

Misalnya saat ini kita bicarakan mengenai Facebook, pasti kamu sudah tau kalau posting wall post ke Facebook bisa via SMS, terutama untuk jaringan SMS Three,AXIS dan Telkomsel. Tapi itu kan sudah tersedia langsung dan merupakan bagian fasilitas layanan dari Facebook. Bagaimana dengan kirim Wall Post dari Yahoo Messenger dan MSN?Pasti yang ini banyak yang belum tau. Bahkan layanan Ping.Fm dapat mengakomodir tulis wall post dan kirim update melalui SMS,Email,iPhone,BlackBerry atau berbagai media apapun.

Untuk dapat tulis / kirim Wall Post dengan cepat dan instant, kita wajib punya akun dulu di sini, jika kurang paham utk memulainya, ada baiknya kamu baca dulu artikel yang membahas layanan ping.fm di sini. Anggap saja kamu sudah buka akun dan telah punya account, kamu bisa login ke http://ping.fm/facebook/.


Setelah itu, kamu akan dituntun langkah demi langkah secara hati-hati oleh karena masalah permission dan otorisasi yang cukup sensitif. Saya harap kamu bisa sabar mengikuti kira-kira lima s/d enam langkah sampai akhirnya kita bisa tulis wall post via YM / MSN dan media lainnya. Silahkan coba login ke YM-mu dan sekaligus login ke Facebookmu untuk langsung coba kirim update Wall Post. ID dari ping.fm di Yahoo Messenger adalah pingdotfm.

Tapi setelah semua selesai, kamu akan terkesima dengan kemampuannya, kiriman post wall dari YM nongol di Facebook

Source:

http://www.speedytown.com/kimyong/index.php/2009/09/29/bagaimana-cara-tulis-wall-post-facebook-via-yahoo-messenger-dan-msn/

Comments :

0 comments to “Bagaimana Cara Tulis Wall Post Facebook via Yahoo Messenger dan MSN?”

Post a Comment

 

Copyright © 2009 by System Information