Tuesday 29 September 2009

Satu Nomor Untuk Semua Telepon Anda

GrandCentral adalah sebuah aplikasi web baru yang dapat menggabungkan semua nomor telepon anda menjadi satu nomor, artinya jika seseorang menelepon ke nomor telepon GrandCentral anda, maka semua telepon anda (ponsel, telepon rumah, telepon kantor) akan berdering.

Jika anda tidak mau semua telepon anda berbunyi ketika setiap kali seseorang menelepon nomor GrandCentral gratis anda, maka anda bisa mengaturnya berdasarkan kategori teman, keluarga, kantor atau yang lainnya dan menentukan kemana panggilan harus dialihkan. Ketika ada yang meninggalkan pesan, maka anda bisa mendengarnya secara online atau langsung dari telepon.

Ketika anda mendapatkan sebuah panggilan yang disambungkan oleh GrandCentral, anda dapat memilih untuk menerimanya, mengalihkannya ke voicemail (akan dialihkan secara otomatis jika anda tidak menerimanya) atau mengalihkannya ke voicemail sambil mendengarkan orang tersebut meninggalkan pesannya (sama seperti mendengarkan seseorang meninggalkan pesan pada sebuah mesin penjawab). Dengan menekan tombol (*) maka anda dapat memotongnya dan langsung berbicara dengannya.

Jika anda sedang menerima suatu panggilan dan anda memutuskan untuk merekam pembicaraan anda, cukup menekan tombol 4 kapan saja dan pembicaraan anda akan terekam. Anda juga bisa mengupload MP3 untuk digunakan sebagai nada dering anda.

Semua ini bisa dilakukan dengan membuat akun GrandCentral yang untuk saat ini tidak dikenakan bayaran, selamat mencoba.

Source:
http://udaramaya.com/berita/475/0/Satu_Nomor_Untuk_Semua_Telepon_Anda

Comments :

0 comments to “Satu Nomor Untuk Semua Telepon Anda”

Post a Comment

 

Copyright © 2009 by System Information