Saturday 3 October 2009

Bahan Belajar Visual Basic .NET untuk Semua Kalangan

Bahan pembelajaran ini dirancang semaksimal mungkin untuk mengakomodasi berbagai kalangan dari yang ingin belajar VB.NET sebagai pemula, belajar VB.NET dari VB6, atau bahkan menjadi master dari VB.NET.

 
[BEGINNER] Apakah Anda baru pertama kali belajar programming dan ingin menguasai VB.NET?
Paket training VB.NET disajikan dalam Bahasa Indonesia dan terdiri dari slide presentasi, hands on lab, video tutorial, sample codes, dan assessment adalah yang paling cocok. Dalam kurikulum ini disajikan pula pengetahuan tentang pemrograman berorientasi objek. Rekan juga bisa mendapatkan online sertifikat yang menyatakan bahwa telah selesai mengikuti program ini yang dapat digunakan sebagai pelengkap resume.

[INTERMEDIATE] Apakah Anda telah menguasai programming dan ingin juga menguasai VB.NET?
Buku “The Power of Visual Basic 9” adalah sumber daya yang paling cocok. Buku yang dibuat oleh Hafiz Arraja memanfaatkan Visual Studio 2008 Express Edition sebagai kakas pemrograman. Buku ini membahas secara terperinci teknologi LINQ (Language Integrated Query), salah satu fitur yang tidak ada dalam Visual Basic edisi sebelumnya. Dalam buku yang di paparkan dalam bentuk Hands On Labs ini, Hafiz berusaha untuk merangkum teknologi Windows Presentation Foundation. Buku ini juga dilengkapi oleh  sample code yang bisa diunduh disini.


[ADVANCE] Apakah Anda telah menguasai Visual Basic 6 dan ingin juga menguasai VB.NET? New

Buku “Migrasi Visual Basic 6 ke Visual Basic .NET” adalah yang paling cocok. Buku setebal 225 halaman ini membahas tentang hal-hal apa saja yang harus diperhatikan bagi pengguna Visual Basic 6 yang akan beralih ke Visual Basic .NET. Silahkan unduh disini.

VBNET_Migration


[ADVANCE] Apakah Anda ingin menjadi master di VB.NET?
Junindar menyajikan 18 Step Menjadi Programmer VB.NET Handal yang dilengkapi dengan sample codes. Semua dapat diunduh secara cuma-cuma disini.


Semoga informasi ini dapat menjadi pelepas dahaga bagi rekan-rekan yang merindukan bahan untuk melampiaskan keinginan untuk mencari tahu apa yang baru di Visual Basic .NET. 


Source:
http://geeks.netindonesia.net/blogs/narn/archive/2009/09/30/bahan-belajar-visual-basic-net-untuk-semua-kalangan.aspx

Comments :

0 comments to “Bahan Belajar Visual Basic .NET untuk Semua Kalangan”

Post a Comment

Blog Archive

 

Copyright © 2009 by System Information