Sunday 4 October 2009

CodedPreview: Solusi Page Previews untuk Design Templates


Cukup satu baris kalimat untuk mendeskripsikan layanan CodedPreviews "The first dedicated service for creating preview pages for your design templates!", Kalimat yang menerangkan "layanan pertama yang didedikasikan untuk menciptakan halaman preview untuk desain template anda", CodedPreviews merupakan solusi yang baik untuk mempermudah webmaster menampilkan hasil desainnya tanpa harus upload gambar berukuran besar secara manual. Benar-benar sangat efektif untuk solusi biaya murah dan tanpa harus membebani kapasitas hosting.


Sebagai programmer, pemilik layanan ini (Mr. Seb Silas) mengatakan, dia menciptakan layanan ini karena sudah merasa kesal dengan proses upload gambar secara manual melalui FTP hanya untuk menunjukan page preview berupa srceenshot desain template kepada pembacanya. Wow..om setuju sekali dengan pemikiran ini..jujur saja, proses upload file gambar yang besar cuma buang2 waktu saja :)

Sekali lagi, layanan Coded Previews ini sangat cocok untuk menghindari sekaligus mengalihkan kapasitas simpan gambar pada hosting anda. Nah, untuk anda pengguna platform blogger boleh2 saja mencobanya, yang jelas aplikasi ini sepertinya tidak begitu banyak berpengaruh, jadi abaikan saja.

Source:
http://www.o-om.com/2008/12/codedpreview-solusi-page-previews-untuk.html

Comments :

0 comments to “CodedPreview: Solusi Page Previews untuk Design Templates”

Post a Comment

Blog Archive

 

Copyright © 2009 by System Information