Thursday 1 October 2009

Foto Lokasi Kantor Baru Facebook Di Mana Mark Zuckerberg Beraksi

Seiring bertumbuh dan bertambah pesatnya pengguna Facebook yang telah mempersatukan ratusan juta jiwa penduduk dunia, seiring pula bertambahnya karyawan yang bekerja untuk website sosial network paling gaul saat ini.

Kantor lama rasanya sudah tidak mampu menampung lagi karyawan yang terus bertambah. Pertimbangan kenyamanan kerja juga menjadi alasan berpindahnya lokasi kantor dari kantor lama Facebook ke kantor yang baru di mana sang pendiri Facebook juga bisa berinteraksi dengan para karyawan.

Mulai minggu depan, kantor Facebook akan dipindahkan ke lokasi baru di Palo Alto California. Dengan lokasi seluas 150 ribu kaki persegi, perusahaan raksasa ini akan membawa 900 karyawan andalannya untuk bekerja di dalam lingkungan yang tidak terpisah2 lagi spt sebelumnya. Ini dia kunjungan secara virtual yang bisa kamu lakukan, tur ke kantor Facebook di mana jutawan pengguna Internet dikendalikan dari sana.

Dan ini adalah foto-foto hasil kunjungan ke kantor Facebook.

Source:

http://www.speedytown.com/kimyong/index.php/2009/09/19/foto-lokasi-kantor-baru-facebook-di-mana-mark-zuckerberg-beraksi/

Comments :

0 comments to “Foto Lokasi Kantor Baru Facebook Di Mana Mark Zuckerberg Beraksi”

Post a Comment

Blog Archive

 

Copyright © 2009 by System Information