Saturday 3 October 2009

Mengurangi Biaya Total Kepemilikan (TCO) dan Mengingkatkan Nilai Bisnis TI

Ketika menghadapi penggantian sistem mainframe atau UNIX, banyak pelanggan menemukan bahwa Windows Server menawarkan skalabilitas, reliabilitas, dan ketersediaan aplikasi enterprise yang mengalahkan platform sebelumnya – tapi diimbangi dengan harganya. Sebagai tambahan, Windows Server menyediakan nilai bisnis yang lebih baik melalui peningkatan produktifitas, pengurangan kompleksitas operasional, dan penggunaan TI yang lebih luas.



Solusi Windows Server menyediakan TCO dan nilai bisnis yang memimpin pasar

Platform Microsoft menyediakan solusi yang hemat biaya dalam jangka panjang dengan menawarkan produktifitas yang lebih baik, resiko yang lebih rendah, dan TCO yang lebih rendah. Dan, semuanya bisa dicapai sambil terus meningkatkan aset yang anda miliki dalam aplikasi, data dan keterampilan.
Ketika membandingkan TCO untuk platform yang berbeda, penting untuk melihat semua biaya yang dikeluarkan pada jangka waktu yang signifikan – tidak hanya biaya pembelian dimuka.




Biaya perangkat lunak awal hanya memakai 7 persen dari Biaya Total Kepemilikan.

Tahukah anda…

  • Kepegawaian – biaya pemeliharaan dan pengaturan sistem TI – sebesar 60 persen dari Biaya Total Kepemilikan.
  • Downtime sebesar 15 persen dari Biaya Total Kepemilikan.
Kedua biaya inilah yang memberi kontribusi terbesar pada Biaya Total Kepemilikan selama tiga tahun.
Sumber-sumber dibawah ini akan membantu anda untuk menentukan faktor-faktor TCO untuk organisasi anda dan menggambarkan bagaimana organisasi lain dapat mengeluarkan biaya yang lebih rendah dengan memilih solusi Windows Server diatas sistem yang sudah ada.

UNIX

Sumber dan Laporan Resmi TCO yang Lebih Rendah dan ROI yang Lebih Cepat melalui Migrasi UNIX: Perspektif Pembuat Keputusan TI
Mercer Management Consulting (September 2006): Mercer Management Consulting melakukan studi penelitian dengan 30 pembuat keputusan TI senior secara global untuk memahami mengapa organisasi bermigrasi dari UNIX
Baca Laporan
Mendemonstrasikan Nilai Bisnis: Menjual kepada Eksekutif Tingkat-C
IDC (April 2007): Laporan resmi IDC ini didesain untuk memperlengkapi para profesional TI dengan lebih baik untuk mengkomunikasikan nilai bisnis yang diberikan oleh operasional TI kepada operasional perusahaan dengan berfokus pada ROI yang berhubungan dengan proyek-proyek TI.
Baca Laporan
Memahami Migrasi UNIX: Sebuah Sudut Pandang Permintaan
IDC (March 2006): Dokumen ini merangkum hasil dari survei terbaru dari 400 pelanggan UNIX/RISC mengenai rencana mereka untuk migrasi UNIX
Baca Laporan
Nilai Bisnis dari Migrasi dari UNIX ke Sistem Windows Server
Sistem Windows Server tidak hanya memberikan manfaat atas biaya dan produktifitas untuk aplikasi berbasis Windows, tapi juga menambah kehidupan layanan dan fungsionalitas sistem berkas dan aplikasi UNIX.
Baca Laporan


Mainframe

Sumber dan Laporan ResmiMendemonstrasikan Nilai Bisnis: Menjual kepada Eksekutif Tingkat-C
IDC (April 2007): Laporan resmi IDC ini didesain untuk memperlengkapi para profesional TI dengan lebih baik untuk mengkomunikasikan nilai bisnis yang diberikan oleh operasional TI kepada operasional perusahaan dengan berfokus pada ROI yang berhubungan dengan proyek-proyek TI.
Baca Laporan
Biaya Perangkat Lunak Pihak Ketiga Membunuh Pertumbuhan Mainframe
Searchdatacenter.com (Jan. 10, 2007): Peserta dalam konferensi tahunan Gartner Data Center mencatat biaya perangkat lunak pihak ketiga sebagai penghambat utama pertumbuhan mainframe.
Baca Laporan
Menavigasi Proses Pemilihan Basis Data Perusahaan: Sebuah Perbandingan dari Biaya Akuisisi RDMS
Value Prism Consulting (January 2006): Pada laporan ini, Value Prism Consulting membandingkan Microsoft SQL Server, Oracle 10g, dan IBM DB2 dan menyimpulkan bahwa Microsoft SQL Server 2005 menawarkan fungsionalitas dengan tingkat tertinggi pada produk dasar dan menawarkannya pada harga termurah, berdasarkan pada pembayaran lisensi per prosesor.
Baca Laporan

Source:
http://www.microsoft.com/indonesia/compare/windowsserver/unix_cto.aspx

Comments :

0 comments to “Mengurangi Biaya Total Kepemilikan (TCO) dan Mengingkatkan Nilai Bisnis TI”

Post a Comment

Blog Archive

 

Copyright © 2009 by System Information