Saturday 3 October 2009

Migrasi ke SQL Server

Jika anda siap untuk bermigrasi ke SQL Server dari platform yang mahal seperti Oracle, DB2, Informix, dan Sybase atau jika anda siap untuk naik ke platform basis data yang sempurna dan kaya fitur, halaman ini menyediakan akses ke informasi migrasi SQL Server yang akan membantu anda mengevaluasi keputusan anda, dan menyediakan akses ke tool migrasi SQL Server yang akan membantu menyederhanakan prosesnya.


Ikhtisar

Migration Assistant Kini Tersedia untuk Access, Oracle dan Sybase
Membuat migrasi anda lebih mudah dengan akses ke tool migrasi SQL Server seperti Migration Assistant untuk Access, Oracle dan Sybase. Mempersingkat dan menyederhanakan migrasi untuk bisnis anda – membuat proses lebih efisien biaya dan meningkatkan produktifitas untuk bisnis anda. Untuk informasi lebih lanjut, lihat daftar dibawah ini.


Daftarlah untuk Mendapatkan Berita

Daftar untuk Informasi dan Berita untuk SQL Server Migration Assistant Versi Mendatang Bantu Microsoft dengan memberikan data mengenai kebutuhan anda untuk migrasi dari sistem basis data Informix atau DB2 ke SQL Server 2005 dan terimalah berita.



Terhubung dengan Rekanan

Rekanan Microsoft Temukan rekanan yang tepat untuk anda. Rekanan kamu menggunakan pengetahuan industri mereka untuk membangun dan memasang solusi yang tepat untuk kebutuhan anda.
Rekanan Microsoft untuk Migrasi Access

Rekanan Microsoft Temukan rekanan yang menyediakan tool dan layanan untuk migrasi basis data Access ke SQL Server.
Link Terkait


Source:
http://www.microsoft.com/indonesia/compare/sqlserver/sql_migrasi.aspx

Comments :

0 comments to “Migrasi ke SQL Server”

Post a Comment

Blog Archive

 

Copyright © 2009 by System Information