Saturday 3 October 2009

Aplikasi, Rekan dan Pilihan

Dengan Windows Server yang sekarang menguasai dua per tiga penjualan server baru (berdasarkan IDC Server Tracker), penyedia solusi, independent software vendors (ISV) dan independent hardware vendors (IHV) secara meningkat menstandarkan Windows Server sebagai platform perusahaan yang utama. Lebih banyak profesional TI yang ada untuk Windows daripada untuk platform lainnya.

Hemat waktu dan lebih produktif dengan pilihan produk dan rekanan yang luas
Dengan Windows Server, anda mendapat manfaat dari solusi ekosistem bisnis terbesar di dunia. Ekosistem ini termasuk pabrikan perangkat keras server sepeti HP, Unisys, Fujitsu dan IBM. Solusi aplikasi perangkat lunak yang siap dijalankan dari semua pemain utama perusahaan, seperti SAP, Oracle, BEA, IBM dan sejumlah pemasok pasar vertical mengijinkan anda untuk memilih solusi aplikasi yang dapat memenuhi kebutuhan anda.
Jika aplikasi yang diinginkan belum tersedia, maka anda dapat memilih dari produk-produk pengembangan perangkat lunak, seperti Micro Focus COBOL, untuk mengembangkan atau memperluas aplikasi anda untuk memenuhi kebutuhan anda. Sebagai tambahan, profesional Microsoft yang terlatih tersedia dari beberapa integrator sistem terbesar, termasuk HP Services, EDS, Accenture dan Fujitsu Consulting seperti halnya penyedia solusi yang berfokus pada aplikasi vertikal dan solusi yang terpusat.
Apapun yang dibutuhkan oleh bisnis anda, jika sebuah solusi ada untuk platform perusahaan, kebanyakan juga ada untuk Windows. Luasnya penawaran dan pilihan vendor diartikan sebagai penghematan melalui biaya pengembangan yang lebih rendah dan peningkatan produktifitas melalui penyerahan solusi yang cepat.
Untuk informasi lebih lanjut tentang rekanan Microsoft dan kumpulan pelanggan, lihat sumber-sumber dibawah.
Penelitian dan Wawasan



Mainframe Migration Alliance
Mainframe Migration Alliance (MMA) adalah sebuah grup dari lebih dari 100 perusahaan yang bekerja sama untuk membantu pelanggan melakukan migrasi beban kerja, keluar dari mainframe dan masuk ke platform Microsoft.
Memilih Platform untuk Sistem ERP Anda
Beberapa tahun yang lalu, banyak organisasi memilih untuk membagun sistem bisnisnya pada platform mainframe, midrange, dan mainframe/RISC. Sekarang, ketika siklus hidup dari banyaknya platform warisan ini tiba pada akhirnya, organisasi-organisasi tersebut memilih untuk memigrasi sistem bisnis kritisnya ke Microsoft Windows Server 2003 R2 Enterprise Edition dengan Microsoft SQL Server 2005.
Microsoft Partners for Business Solutions
Organisasi yang ingin mendapatkan yang terbaik dari Windows Server 2003 dapat memilih dari banyaknya tawaran dari independent software vendors (ISVs), original equipment manufacturers (OEMs), dan vendor lain diluar Microsoft.
Membuat Gerakan: Solusi HP untuk Migrasi
Server HP Integrity memberikan kinerja dan skalabilitas yang sempurna untuk aplikasi jalur bisnis dan basis data anda.
Temukan Rekanan untuk Proyek Modernisasi Anda
Proyek modernisasi mainframe membutuhkan perangkat keras yang dapat dipercaya dan dapat dijalankan dengan benar, perangkat lunak khusus, dan keahlian yang tinggi. Microsoft bekerja dengan vendor pada kategori ini untuk memberikan pendekatan menyeluruh tentang modernisasi.


Source:
http://www.microsoft.com/indonesia/compare/windowsserver/unix_pilihan.aspx

Comments :

0 comments to “Aplikasi, Rekan dan Pilihan”

Post a Comment

Blog Archive

 

Copyright © 2009 by System Information